Friday, November 6, 2020

13 Toko Friend Chicken / Ayam Goreng Terkenal di Indonesia

Membahas mengenai rubrik kewirausahaan sangat menarik untuk kita bener-bener memperdalaminya. Memang betul bahwa rubrik ini terlihat sederhana tapi memilki pengaruh yang cukup besar bagi seorang yang ingin memulai bisnis mereka. Memang terlihat sangat sederhana namun sebenarnya perlu adanya usaha-usaha yang penting yang kita lakukan agar apa yang kita bikin menjadi sukses.

Ayam Goreng yang nikmati
© idntimes.com

Setidaknya dari suatu usaha ayam goreng ini sendiri kita bisa melihat bahwa dari bisnis sederhana ini, kita bisa menjadi suatu ladang usaha dan restaurant yang cukup menjanjikan. Dari sebuah kuler yang sederhana kita bisa melihat bahwa kuliner ini sendiri dapat menjanjikan suatu usaha restaurant tersendiri bahkan toko-toko ayam goreng / friend chicken yang cukup kita kenal.

Sehingga dalam artikel ini sendiri, mari kita membahas beberapa toko-toko yang menjadi inspirasi bahkan telah masuk ke tahan restaurant. Toko-toko apakah itu yang menjual ayam goreng ini?


Toko-Toko Ayam Goreng

Setidaknya kita akan mempersatukan antara restaurant dengan toko ayam goreng. Namun sebenarnya dari list yang akan saya berikan akan kita pisahkan mana yang lebih dahulu yang merupakan restaurant hingga toko penjual ayam goreng. Toko-toko apakah itu?

  1. KFC (Kentucky Friend Chicken)
  2. Mc Donald's 
  3. A & W Restaurants
  4. Texas Chicken
  5. Richeese Factory
  6. CFC (California Fried Chicken)
  7. Wingstop
  8. Wendy's
  9. Burger King
  10. Toby's 
  11. Hisana Fried Chicken
  12. Lazizaa 
  13. Yummy Choice Indomaret


Kesimpulan

Setidaknya kita bisa meliaht ada 13 jenis toko ayam goreng yang cukup terkenal di telinga kita. Memang yang terakhir-akhir tidak terlalu terkenal karena merupakan toko-toko ayam goreng atau memang bukan selevel dengan restaurant. Akan tetapi dari apa yang saya ungkapkan setidaknya bisa menjadi inpirasi bagi kita agar dapat membuka toko hingga mendapatkan laris. Setidaknya kita bisa melihat toko-toko ini untuk menjual ayam goreng agar laris.


Bagaimana apakah tokomu bisa menjual Ayam goreng yang akhirnya jadi laris sampai ke berbagia tempat?

Tinggalkan Komentar di bawah ini
EmoticonEmoticon